We Love Indonesia :)

Alhamdulillaah akhir September 2014 lalu, amanah di Chiba University selesai. Akhirnya bisa kembali berkumpul bersama di Indonesia. Persis sudah 2 minggu kami tinggal di sebuah perumahan di Cisauk. Masih mesti beradaptasi dengan banyak hal. Fatah sudah dua hari di tempat penitipan anak yang ada di lingkungan kantor. Tempat penitipan anak yang kondisinya gak terlalu ideal, tapi anaknya bersemangat bertemu dengan Oma, Emak, Ibu dan Bundanya. Syarat pertama untuk TPA Insya Allaah terpenuhi : Fatah diasuh oleh orang yang sayang dengan anak dan tempat TPA masih dekat dengan kantorku.

Di rumah, aku dan Fatah juga masih mesti beradaptasi dengan jadwal berangkatnya Mas A’an pukul 5.20 pagi dan pulang sekitar pukul 18.00 sore, bahkan bisa lebih malam dari itu kalau terjadi sesuatu di sepanjang jalur kereta stasiun Cisauk-Kampung Bandan. Terutama Fatah yang senantiasa merasa kehilangan ayahnya karena pergi pagi sekali dan pulang malam sekali.

Aku juga masih beradaptasi dengan kondisi kantor, karena semua yang terkait dengan kantor di Serpong adalah hal yang baru bagiku. Tapi, paling tidak cita-cita keluarga kami diberi kemudahan oleh Allaah untuk diwujudkan: berkumpul bersama, berada dalam atap yang sama.  Tahun ini adalah adalah tahun ketujuh usia pernikahan. Tapi, kalau ditotal dari 7 tahun menikah, kami berada dalam satu atap baru sekitar 2 tahun.

Apapun kondisi yang dihadapi di negeri tercinta, kami ingin memaknainya dalam bingkai syukur.

Iklan

10 pemikiran pada “We Love Indonesia :)

  1. Salam kenal mba fety.. Alhamdulillah sudah ada di indonesia, kuliahnya udah lulus ya.. cerita di blog nya sangat menginspirasi sekali.. perjuangan mba fety sangat luaar biasaa, sampe2 aku bacanya sambil nangiiis.. semoga Fatah juga menjadi anak yg sholeh, berbakti sama orangtua, keluaga dan sodara2nya.. aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s