Celotehan Fatah (1)

Cat : Karena masih di masa istirahat, tapi ada banyak selintasan pikiran yang ingin ditulis, mohon maaf kolom komentar saya off-kan dulu.

Dialog 1

Situasi : Sehabis makan malam, jaket Fatah (27 bln) dan celananya basah kena kuah. Saya ingin menggantinya. Saat mengambil jaket dan celana, Fatah sudah menggambar di popoknya.

Saya : Fatah ganti celana yah
Fatah : *tdk menyahut sambil menggambar, tetap menuruti instruksi saya yang membuka celananya yang basah dan menggantinya dengan yang baru
Saya : sekarang ganti jaket
Fatah : iya..iya..iya.. (Gak..gak..gak..)
*sambil menghindar dan tetap menggambar di popoknya.
Saya : Ayo ganti popok yah
Fatah : Nanti dulu. Menggambar dulu. Ma.. Sinai yo (Gak boleh)
Saya : ~_~ ~_~

Dialog 2 :

Situasi : Fatah (27 bln) makan pagi disuapi ayahnya. Karena lagi gak am makan nasi, menu pagi itu saya buatkan bihun wortel brokoli. Karena sebelum bihun masak, Fatah sdh makan brokoli rebus aja, dia tidak mau memakan brokolinya. Tetapi, saya meminta suami memasukan wortel untuk suapan Fatah.

Suami : Makan bihunnya sama wortel yah?
Fatah : iya..iya..iya..
Saya : iya makan wortel yah, biar matanya bagus.
Fatah : iya..iya..iya..
Suami : Makan wortel yah, biar matanya tajam.
Fatah : iya..iya..iya..
Suami : Yah udah klo gitu matanya dipejam kuat-kuat sambil buka mulutnya aaaa (sambil mencontohkan membuka mulutnya lebar2 dan mata memejam. Maksud suami melakukan ini biar Fatah gak ngelihat wortelnya karena sebenarnya kalau wortel udah masuk ke mulutnya tetap akan dikunyah).
Saya : *tertawa ngakak*

