Award dari Mbak Chita

Mbak Chita ini adalah istrinya teman suamiku. Jadi, suami Chita adalah teman dekat suamiku di kantornya di Indonesia. Walaupun belum pernah bertemu secara langsung, beberapa kali aku mampir di blog Chita dan juga mbak Chita kunjungan balik ke blogku,  seperti merasa pernah bertemu beliau di sebuah tempat 😀 Semoga memang suatu saat nanti kita bisa ketemu yah, Mbak.

Nah, jurnal kali ini adalah jurnak yang dipersembahkan khusus untuk mbak Chita karena dia memintaku bercerita beberapa hal pribadi melalui pemberian awardnya.

Ok, Mbak, ini PRnya :

1. What is your favorite teacher?

Bicara tentang guru favoritku, maka guru Bahasa Indonesia semasa SMUlah yang menjadi guru favoritku. Kedekatan yang dimulai karena kebisaan beliau mengemong dan menganggap semua murid-muridnya sebagai anak. Beliaupun sampai kini memanggilki dengan panggilan “Nak”. Karena nasehat beliau pula, aku punya keberanian untuk melanjutkan sekolah ke PTN melalui jalur PMDK. Nasehat beliau kala itu : “Berbuatlah terbaik di saat sekarang karena kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi besok hari“. Terima kasih, Bu, untuk nasehatnya kala itu.

2. What is your favorite food? What is not?

Bagiku hanya ada dua kategori untuk semua jenis makanan : enak dan sangat enak 🙂 Yang menjadi dikangenin sejak merantau adalah gulai tebu telor buatan ibu. (Mohon jangan ditanya ya bagaimana gambar tebu telor itu karena baru menemukan sayur itu di kota kelahiran di Manna :))

3. Tell your memorable experience?

Pengalaman yang paling berkesan adalah saat menikah dan melahirkan Fatah.

4. What is your first love?

Maaf yah mbak Chita yang baik hati, pertanyaan yang ini gak usah dijawab aja yah  😀

5. What is your best friend?

Aku bukanlah tipe orang yang mudah percaya kepada orang. Satu-satunya orang yang mengerti saat aku bahagia, gundah gulana, sedih, kecewa adalah suami 🙂

Mbak Chita, PRnya selesai 🙂

@kampus, Jan 2011

Iklan

7 pemikiran pada “Award dari Mbak Chita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s