[Buku] La Tahzan For Students

Beberapa teman-teman yang pernah singgah di blog ini, tentu pernah membaca kisah saat ada pertanyaan apakah sebagai seorang muslim aku mengkonsumsi ikan hiu atau tidak yang kutulis di jurnal ini dan ini. Alhamdulillah, tulisan itu akan diterbikan dalam sebuah buku bersama dengan empat belas kisah lainnya yang ditulis oleh empat belas orang teman yang lain. Dan ini lah penampakan halaman sampul buku tersebut. Cantik, bukan?:) Silahkan ditunggu di toko-toko buku di Indonesia akhir Januari 2011 ini.

=====

Update 1 (14 Januari 2011) :

1) Beberapa waktu yang lalu, membaca ulang lagi dua tautan yang disertakan di dalam tulisan di atas. Baru ngeh ternyata tulisan itu hanya menjadi bagian kecil dari isi tulisanku yang diterbitkan di buku dengan cover di bawah ini 🙂 Ada banyak bagian-bagian yang lain yang ditemui saat setahun pertama di Jepang yang aku tuliskan dalam buku dengan cover kuning di bawah ini.

2) Buku ini, baru akan ada di toko-toko buku di Indonesia, pada akhir Januari 2011. Tulisan ini adalah promosi awal hi..hi.. Nantikan yah 🙂

=====

Update II (8 Februari 2011) :

1. Alhamdulillah bukunya sudah terbit, silahkan dicari di toko buku di Indonesia. Jika pengen tahu lebih jauh tentang buku dan penulisnya, silahkan jenguk tautan ini : http://flpjepang.net/public_html/ltfs/index.html

2. Bagi teman-teman yang berada di Jepang, bukunya bisa dipesan di fety. Silahkan email yah ke imel fety (inga_fety@yahoo.com), harganya 600 yen, belum termasuk ongkos kirim. Klo mau pesan di kolom komentar di jurnal ini juga boleh 🙂 Semoga buku ini bermanfaat!

=====

@home, Jan 2011

Cat: Jurnal tentang LTfS ini akan senantiasa berada di atas. Cerita terbaru di ‘rumah’ ini silahkan dilihat di bawah jurnal ini. *Ge er mode on ‘rumah’ ini sering dikunjungi :P*

Iklan

69 pemikiran pada “[Buku] La Tahzan For Students

  1. asslamu’alaikum. wah sy bru ketemu blok ini mb’..buku laa tahzan for studentxa kira-kira masih ada dijual g’ y? di gramedia kira-kira ada g’?

  2. Saya kemarin menemukan bukunya di Togamas Surabaya, sayang sekali saya belum sempat membukanya, karena masih ada beberapa buku penting harus yang saya beli. Semoga besok saya menemukan lagi buku tersebut di Togamas Kediri. Amin.

  3. Waahhhh,,, saya kok ketinggalan banget ya Mbak,,, saya baru nemu info buku ini hari Sabtu kemarin di blognya Mbak Yayu di sini http://yayujapan.multiply.com/journal/item/69/Becermin_dari_Kisah_Inspiratif_dan_Perjuangan_Para_Pelajar_Indonesia_di_Jepang

    Dan, saya langsung akan pesan di Distibutornya (Pak Nende),, InsyaAllah besok (Senin, 31 Jan 2011) saya akan datang ke tokonya Pak Nende,,

    Pasti akan semakin menambah semangat saya Mbak,,

    Salam semangat selalu ^^

  4. Assalaamu’alaikum Fety….

    Kemana aja selama ini Fet. Sudah lama tidak bersilaturahmi. kangen lho. Ayuh… sambil ngumpul thesisnya, nulis sedikit dong biar dapat mengilang kerinduan dengan cerita dari Jepang. 😀

    Semoga sukses ya dalam pencarian ilmunya. Salam sayang dan rindu selalu dari Sarikei, Sarawak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s