[Jepang dalam Foto] Patung Hachiko

Sebenarnya seusai sholat Ied kemarin, pengen mengambil beberapa foto di sekitar masjid Otsuka, tempatku dan suami sholat hari raya. Apalagi saat itu baru pertama kali kami berdua berkunjung ke masjid tersebut. Tapi, apa daya, jumlah jamaah yang ingin menunaikan sholat hari raya idul fitri lebih banyak dibandingkan dengan kapasitas masjid sehingga jamaahnya tumpah ruah di jalanan depan masjid dan sholat hari raya mesti diselenggarakan beberapa kali. Lain kali aja mengambil foto masjid Otsuka.

Kali ini mau menampilkan foto patung anjing Hachiko aja 🙂 Masih ingat dengan jurnalku tentang film Hachiko yang menguras airmataku dan suami bahkan sejak pertengahan film. Sebenarnya sudah sangat sering ke tempat ini. Namun, selalu tidak bisa mengambil gambar patung ini. Kemarin malam ada acara makan malam bersama teman-teman di sekitar tempat patung ini berada. Oh yah, patung ini berada di depan Hachiko Exit Stasiun Shibuya, Jepang. Siapa tahu suatu saat ada yang mampir ke daerah sini 🙂

Dan inilah foto-fotonya 🙂

Patung Hachiko tampak jauh

Patung Hachiko tampak dekat

Tempat ngumpul kami 🙂

@campus, 2010

Iklan

33 pemikiran pada “[Jepang dalam Foto] Patung Hachiko

  1. mampir untuk yang pertama kali nya nih rinie dsinii
    dtunggu kunjungan baliknya iaa 🙂

    Rinie pernah baca di wikipedia ttg anjing ini… blum nntn pelemnya sih, tapi dr critanya bener2 menguras airmata…. T-T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s