Lomba Foto oleh KLuwek

KLuwek adalah Kelompok Linux Cewek. Lebih jauh tentang Kluwek dapat dilihat di sini. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-65, teman-teman kluwek menyelenggarakan lomba foto. Info lebih jelasnya bisa dilihat di sini. Di tautan di atas juga ada contoh foto yang bisa disertakan. Ayuk teman-teman perempuan yang suka Linux, rame-rame mendaftar di lomba ini yah. Kita majukan dunia open source Indonesia melalui kekuatan cinta seorang ibu 🙂

@home, July 2010

Iklan

15 pemikiran pada “Lomba Foto oleh KLuwek

  1. Ping balik: [Jepang dalam Foto] Foto KLuwek « Fety

  2. semoga lancar ya acaranya..
    kebetulan nggak pake linux.. sempat komputer kantor mo dibikin linux tapi saya nggak mau 🙂

    padahal sebenernya linux kan malah bebas virus yah..

    kalo gitu komupter rumah dulu aja lah yang dibikin linux 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s