Bersama Lucid Lynx

Ubuntu 10.04 ini sudah dirilis bulan April lalu. Aku dan suami baru minggu ini mengganti OS di laptop kami dengan Ubuntu 10.04 aka  Lucid Lynx.  Kalau suami tetap setia dengan tampilan gelap si Lucid Lynx, aku lebih suka dengan warna terang yang lebih dominan. Sekarang lagi berusaha membuat laptop ini lebih nyaman dipakai dengan menambahkan beberapa program. Nah, beginilah tampilan Lucid Lynx-ku [klik gambarnya yah untuk lebih jelas penampakan Lucid Lynx-ku 🙂].

Bagi teman-teman yang ingin mencoba si Lucid Lynx ini silahkan mengunduh di tautan ini. Tanpa harus menginstal, ubuntu bisa dicoba terlebih dahulu, bahkan juga untuk teman-teman yang menggunakan Windows. Ada pilihan untuk mencoba di CD Installer-nya.

Selamat mencoba!

@home, July 2010

35 pemikiran pada “Bersama Lucid Lynx

  1. Ping balik: Mengaktifkan Icon Network Manager pada Ubuntu 10.04 « Fety

  2. karena termasuk “hardcore gamer” dan bukan “geek”, saya tidak tau apa² tentang Linux dan kawan²nya mbak 😛 .
    andai Linux bisa seluas Windows (7 terutama) atau Mac aplikasinya, mungkin saya akan memilihnya 🙂

    • andaikan saya punya uang, mungkin saya juga akan memilih windows dan mac. uang saya tidak cukup untuk membeli windows dan mac, dan saya ingin suatu saat sebutan ‘negeri pembajak’ bukan lagi disandang oleh negeri kelahiran tercinta, maka saya menggunakan linux 🙂

  3. teman-teman, klo mau mencoba Ubuntu, tanpa menginstalnya, InsyaAllah bisa. lihat aja komentar fety saat menjawab komentarnya mas ifan. Silahkan dicoba. semoga Ubuntu bisa menjadi alternatif pengganti windows bajakan 🙂

    Nb: Komentar ini tidak berlaku untuk teman-teman yang menggunakan windows asli 😀

    • silahkan dicoba dulu mas ifan. Di CD Installernya ada dua pilihan; “Try Ubuntu” dan “Install Ubuntu”. Pilih yang “Try Ubuntu”, InsyaAllah tidak akan mengganggu sistem operasi windows.

Tinggalkan Balasan

