Yang Baru dan Rekomendasi

Malam ini, aku menambahkan halaman ini diblogku. Pengen mempunyai teman lebih banyak. Teman-teman tukaran tautan yuk 🙂 Bisa juga dengan menuliskan tautan blog teman-teman di buku tamu di blog ini.

Oh yah, minggu kemarin aku dan suami menonton tiga film. My Name is Khan, Hachiko: A Dog Story dan Meraih Mimpi. Dua film pertama sukses membuatku dan suami menangis. Apalagi film Hachiko: A Dog Story. Sejak pertengahan film, aku dan suami sudah menangis. Kami menonton kedua film ini online.Tentang kedua film ini, coba aja teman-teman cari di mbah google.

Khusus film kedua, Hachiko: A Dog Story, nama Hachiko diabadikan sebagai salah satu nama pintu keluar di stasiun Shibuya, sebuah stasiun besar di dekat jantung kota Tokyo. Aku sering melihat nama pintu keluar ini, tapi baru setelah menonton filmnya mengetahui asal-usul pemberian nama itu. Sedangkan, film yang terakhir adalah film rekomedasi dari yani. Makasih, yan:) Film ini adalah film animasi tiga dimensi pertama buatan pemuda-pemudi Indonesia yang kreatif. Metro TV pernah membahas film ini. Pokoknya, ketiga film ini rekomendasi untuk ditonton. Bagus!

@home, March 2010

Iklan

46 pemikiran pada “Yang Baru dan Rekomendasi

  1. Ping balik: [Jepang dalam Foto] Patung Hachiko « Fety

  2. sil malah kasian banget mbak..bela2 in pengen nonton my name is khan..
    eh malah habis..akhirnya beralih nonton Percy Jackson…
    kemaren ga ngeliat film achiko: A Dog Story, kalau ada kayaknya keren juga tuh tuk ditonton…

    • klo menurut saya, filmnya bagus, bercerita tentang kehidupan muslim di Amerika setelah runtuhnya menara WTC 9/11. Kalau setelah peristiwa ini, banyak film yang menyudutkan umat Islam, film ini berusaha untuk mengungkapkan fakta bahwa umat Islam bukanlah umat teroris. Beberapa kali kalimat “I am a moslem, I am not terrorist” muncul di film ini.

  3. bunda penasaran juga pingin nonton my name is khan.
    anak bunda dah nonton, dia bilang sih,kalau bunda nonton hrs bawa tisu satu gulungan, bakalan nangis bombay he he (maklum cengeng, kalau nonton film sedih) 😦
    salam.

  4. Oyen pengen nonton yang My Name is Khan, kangen liat duo SRK dan Kajol…he..he

    Ya iyalah seru, nonton bareng suami…Oyen pan belon punyaaa…huwaaaaa…..
    Yang sedih2 itu seru pastinya ya, oke dah Oyen entar cari DVD nya ajah, gak pernah nonton di luar soalnya

  5. Cerita hachiko memang bikin terharu 😥 . Betapa setianya seekor anjing yang menunggu majikannya pulang padahal majikannya udah keburu pergi selama-lamanya.

  6. Subhanallah..my name is khan itu bertema memperkenalkan islam pada dunia,melalui komentar ini kami mengajak agar blog sahabat terdaftar dlm aggregasi web kami,caranya cukup memasang banner kami,sehingga setiap sahabat posting terbaru akan muncul di web kami,syukran,teruslah berbagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s