Salah Satu yang Kuimpikan

Just for my documentation. Finally, I did it during three days holiday. Maybe, it was not perfect, especially for figure 2 (yes, it is my first decoration cake). But, I am happy. One of my resolutions before Feb 2010 came true🙂.

Fig 1. The simple background of my Karmic Koala

Fig 2. My first decoration cake (for our second anniversary)

@ home, Jan, 2010

13 thoughts on “Salah Satu yang Kuimpikan

  1. Yuhuu…dah ketularan sering bikin cake ya?!😉 Senang deh. Bravo…! Ngocok telurnya kurang ngembang mungkin Fet. Coba deh, ngocoknya lebih lama baru masukin terigu lanjut margarinnya. Aku bikin cake ga pake emulsifier (seperti ovalet, sponge 28 dll, buat penstabil adonan) jadi emang harus lebih sabar nunggu mengembang. Kalo suhu tergantung oven-nya. Punyaku settingnya 180 derajat C selama 10 menit pertama, setelah itu 170 C selama 15-20 menit. Oven tetanggaku (Bu Yudi, suami Fety kayaknya kenal deh) cukup 170 C dari awal, bisa matang dgn baik.
    Ok, begitu dulu . Smoga membantu ya, ganbatte ne!

    • waduh, mbak lia bisa aja. sepertinya belum seenak kue lapis surabayanya mbak lia. makasih mbak lia kemarin2 udah direpotin dengan pertanyaan gak penting tentang cara mengocok telur😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s