Award : The Hottest Female Blogger

hottest-female-blogger-award

Hampir sebulan award ini ngendon di kompi. Dari Yani, teman kantor di Indonesia, tapi beda pusat penelitian, yang sekarang lagi tugas belajar di Korea Selatan. Maaf yah, karena hari ini lagi datang lemes, dan gak bisa ke kampus, akhirnya bisa punya waktu memasang award dari Yani.

Kata Yani, award ini istimewa karena sengaja diperuntukkan untuk female blogger alias blogger perempuan. Bagiku, ini award pertama untuk blogku. Senang deh dapat award ini.

Dikutip dari blog Yani, di bawah ini adalah tugas untuk penerima award ini :

1.Banner award tidak boleh dirubah, warna, tulisan termasuk signature kecuali me resize banner
2.Menuliskan nama dan url pemberi award kemudian jangan lupa di hyperlink url ke awardnya
3.Kemudian pilih 10 blogger perempuan kemudian memberikan alasan kenapa mereka mendapatkan award ini
4.Tugas selanjutnya adalah :
•Buka search engine Google
•Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata “need” misalnya : lina needs… terus klik “search”
•Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu

Tugas selanjutnya adalah tugas nomor 3, dan ini yang tersulit, karena contact list di blogku untuk blogger perempuan. Ok, akan kutulis mereka yang kupilih untuk menerima award ini. Alasan mengapa memilih mereka adalah karena aku sering mengunjungi blog mereka, walaupun kadang gak komentar :), dan blog mereka berada pada domain yang kalaupun aku tidak mempunyai account di domain itu, kalau aku lagi berniat komentar, aku bisa melakukannya di blog mereka 😀 Alasan yang sederhana yah.

Mereka adalah :

1. Adek Rina, anak dari teman dekat bapakku, yang kedekatannya sudah seperti saudara kandungku
2. Bunda Bingkie, Bunda yang selalu ceria, dan postingan foto-fotonya selalu bikin ngiri karena bagus ngambil anglenya
3. Ibu Edratna, salut untuk komitmen beliau tetap ngeblog di tengah  aktivitas yang padat
4. Nungqee, ada banyak cerita tentang cara belajar menjadi seorang ibu yang baik dari cerita-cerita nungqee
5. Mbak Sinta Yudisia, salah satu penulis favoritku sejak kuliah di Yogya, dan lebih menyenangkan lagi karena salah satu blognya ada di domain yang sama dengan blogku.
6. Mbak Siwi, teman di milis yang sama, SekolahKehidupan.
7. Mbak Ugik, teman di milis yang sama, SekolahKehidupan, juga teman curhat sejak awal-awal di Jepun 🙂
8. Ully, blognya mama bilal yang cantik 🙂
9. Mbak Sinta-Tsukuba, blog tempat aku belajar masak.

He..he..ternyata cuma sembilan. Gak papa yah, Yan, kurang satu 😀

Untuk tugas terakhir, ini yang sulit. Mencoba klik “fety needs” . Hanya satu yang sesuai, tentang review sebuah buku. Yang lain, tentang ulasan safety (mengambil empat huruf belakang yang sama dengan namaku :D). Mengetikkan nama “febty needs”, yang keluar adalah pertanyaan-pertanyaan dan komentarku di forum Octave dan GnuPlot, 2 software yang kugunakan untuk studi thesis. Sengaja mengetikkan fety needs dan febty needs karena aku menggunakan nama fety dan febty. Biasanya menggunakan nama fety untuk kegiatan informal, sedangkan nama febty kugunakan untuk komunitas formal seperti Octave dan GnuPlot. Jadilah tugas yang terakhir ini tidak terselasaikan dengan sempurna.

Yuk, happy blogger..

Iklan

10 pemikiran pada “Award : The Hottest Female Blogger

  1. Ping balik: Penghargaan dari Seorang Teman « Fety

  2. Aku baru buka blogku lagi mbak…ehehehe blogger pemalas yang satu ini…akhir2 ini updatenya Multiply yang Tentang Bilal doang..>_<..
    Makasih yah mbak…senengnya dapet Award…Award pertamaku nih…^o^ ^o^…

    fety: ok, mama bilali 🙂

  3. Terima kasih Fety, maaf tugasnya belum kelar, Insyallah besok aku garap serius hehehe…
    BTW aku merasa tersanjung sekali nih, dengan awardnya, sekali lagi makasih… Berkah dan sukses selalu untukmu sekeluarga….


    fety: iya deh mbak siwi 🙂

  4. Terimakasih Fety awardnya….
    Cuma masalahnya saya “agak” kekurangan waktu akhir2 ini, bahkan blog pun kurang terurus….jadi baru kapan2 ya pesanmu ditunaikan.

    fety: iya, bu. kayaknya ibu memang lagi sibuk banget, yah. sering nengokin blog ibu, tapi belum ada yang baru 🙂 jaga kesehatan, bu.

  5. Jadi terharu…
    bahagia betul rasanya menjadi orang yang istimewa bagi mbak Fety. Betul-betul hadiah yang istimewa. Saling mendoakan ya mbak..saya sedang menyelesaikan naskah tentang Dolly dan lanjutan Takudar. Semoga menjadi cahaya bagi ummat.

    Kapan balik ke Indonesia?

    fety: menunggu buku selanjutnya, mbak sinta..Kuliahnya baru selesai 2011, mbak..

  6. Assalamu’alaikum mbak fety…
    waduh, terharu nih, dikirimi award dan dianggap istimewa 🙂
    makasih ya mbak fety…
    …jangan berhenti menulis dan teruslah menjadi inspirasi bagi kami 🙂
    wassalamu’alaikum.

    fety: yuk, bunda, nulis terus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s