[Jepang dalam Foto] The Beauty of The Blogging

Semoga jurnal ini bisa mengobati kerinduan mbak monda, bunda fatimah dan mba erry kepadaku :D Cerita yang sudah lama, tapi penting untuk dicatat di blog ini, karena pertemuan ini adalah kopdar yang pertama kali dengan seorang sahabat di dunia maya. Yah, bertemu dengan mbak imelda adalah pertemuan pertama karena ngeblog. Yes, it is the beauty of the blogging. Istilah yang sangat sering dikemukakan oleh Om NH (Makasih Om untuk istilahnya. Suka sekali dengan frase itu :)).

Saat bertamu di rumah mbak imelda juga ketemu dengan Narpen, putrinya bu Edratna. Moga suatu saat juga bisa ketemu Bu Edratna :) Di bawah ini beberapa foto kiriman mbak imelda (beberapa orang yang sudah membaca cerita ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan f0to-foto di bawah ini :D)

Bersama mbak imelda

Bersama mbak imelda, steven, mbak eka dan narpen (dari ki-ka)

Satu hal yang berkesan lagi, saat akan pulang dibekali telur asin, sambal kacang, dan sambal yang super enak :) Setiap hari sambal itu aku makan, hingga tidak bersisa sedikit pun. Nafsu makan yang seolah-olah hilang saat musim dingin, kembali  hadir dengan sukses saat hari-hari makan sambal itu :)

@home, Feb 2011

All of photos are courtesy of mbak imelda :)

 

31 pemikiran pada “[Jepang dalam Foto] The Beauty of The Blogging

  1. Seru banget bisa kopdar ya mba…
    Apalagi untuk mba fety yang sedang merantau nun jauh disana…
    Pasti berasa banget kehangatannya deh…walopun lagi musim dingin :)

    Tungguin daku disono untuk kopdar ya mbaaaa…
    *lagi nabung ngumpulin koin di celengan ayam…hihihi…*

  2. Mba Fety…
    Maap baru mampir yaaaaaa…
    Maklum laaaaah…abis kena sindrom drama Korea…hihihi…gak konsen nge blog jadinyah…
    Drama Korea dan Dorama Jepang ituh…gantengnya beda beda tipis deh mba…*emak emak norak*

  3. Ping-balik: Award Dariku Untuku Untukmu | vulkanisir.com

  4. Ping-balik: CT41. YANG KETIGA – DARIMU UNTUKKU: UNTUKMU « LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

  5. senengnya pada kopdaran..mbak fety..bagi dong sambel kacang dan ikan asinnya!huhu favorit saya banget tuh..hehe..
    btw saya sampai sekarang lom nemuin deh blogger yang berdomisili di China..hiks2..mau kopdaran ma siapa yah.. :(

  6. Sudah hampir sebulan lewat tapi masih terasa kehangatan pertemuan wkt itu. Jadi kangen pengen ngumpul-ngumpul lagi. Sudah waktunya juga bikin sambel, karena stock sudah habis hehehe.

    EM

  7. Subhanallah.. senengnyaaa…
    pertemuan dengan “sahabat maya” memang memiliki sensasinya sendiri dan itu indah.. :D

    mbak, kalo reunian kampus di Jogja, ketemu saya ya.. :D

  8. Fety…akhirnya ketemu juga sama Narpen dan Imelda ya…
    Narpen kalau libur, senang jalan-jalan sama temannya, karena saya bilang…”Pergilah keliling Jepang, mumpung masih muda, belum menikah dan belum punya anak….” Kunjungi juga temanmu di benua Eropa sana (temannya banyak yang beasiswa ke LN. Dia menurut, saya dulu nyaris tiap minggu keluyuran, saat masih job training (sudah kerja, tapi belum boleh menikah….), akibatnya uang tak tersisa, tapi pengalaman itu tak terlupakan.

    Kapan Fety ganti main ke Toyohashi?

  9. Assalaamu’alaikum Fety sayang…

    Subhanallah, saya sangat bahagia dan terubat segala rindu saat menatap wajah Fety dan teman blogger yang ternyata ceria di rantau orang. Salam kasih buat semua yang ada di dalam foto itu dengan salam kenal yang terindah dari saya.

    Untukmu Fety sayang,

    “Jika hujan di tempatmu (di Jepang, kalau ada hujan ya) dan tempiasnya menampari pipimu. itulah rinduku padamu.

    Terima kasih atas ingatan berpanjangan dari Fety buat saya. Walau jauh mana jarak kita tidak menjadi halangan untuk bersilaturahmi kerana di hati kita tetap bersatu dan sentiasa tersenyum menatap foto kaku kita bersama.

    Salam sayang dan rindu selalu dari Sarikei, Sarawak, Malaysia. :D (bunda) :D (Fety)

  10. Indeed …
    This is the beauty of Blogging …
    Pertemuan Blogger Indonesia di negeri Rantau
    Membuat nilai pertemuan ini menjadi semakin Indah …

    Salam saya Fety
    Salam saya Semua

  11. Seru kan ya ketemu teman dunia maya, apalagi fety dan mbak imel tinggalnya di lain kota, perlu usaha khusus buat bertemu dan ketemunya pas ultah mbak imel pula. Mudah2an pas Fety mudik kita juga bisa ketemu ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s